Minggu, 01 April 2012

Characters The Feature Film of Pixar-Disney : Cars 2



Di Feature Film Cars 2 memberikan banyak sekali peran atau karakter yang merupakan adaptasi dari jenis-jenis mobil dari yang langka sampai yang terbaru, menurutku film ini memang kurang "mengena" dari segi ceritanya,tidak seperti Cars pertama, Toy Story 1,2 dan 3 serta Up, tapi film ini tetap bisa untuk dinikmati semua kalangan, berikut ini adalah karakter dalam CARS 2


LIGHTNING McQUEEN
 
Mobil balap yang menjuari Piala Piston, pekerja keras dan setia kawan. Kadang kala juga pernah membuat kesalahan. Karakter McQueen memang benar-benar sempurna menjadi sosok pemain utama dalam Film ini. Good... =)
MATER
Dia adalah sahabat dekat McQueen, dia mobil derek yang ceria,baik hati, periang dan kadang-kadang ceroboh, karena kecerobahannya itulah yang menyebabkan masalah.Di 
CARS 2   inilah sosok Mater lebih mendominasi dari pada McQueen, yaitu ketika ada kekeliruan  pada pencarian agen rahasia Amerika
FIN McMISSILE
Mobil ini adalah Agen Rahasia dari Inggris,dia sedang melakukan tugas rahasianya. Kalau mobil Mr Fin McMISSILE di ibaratkan manusia,maka apa yang kamu pikirkan? ehm kalau jawabannya Mr James Bond, ya pikiran kamu dan aku sama, seperti James Bond,dia memiliki alat-alat agen rahasia, mulai dari alat komunikasi yang canggih, senjata-senjata rahasia yang mutakhir dan tentunya dia ahli penyamaran terbaik.
HOLLEY SHIFTWELL
Agen Fin tidak sendiri dalam bertindak di misi ini -Top Secret- dia ditemani oleh temannya bernama  Holley Shiftwell, rupawan, tapi sayang dia agen rahasia pemula jadi kadang-kadang memerlukan bantuan agen Fin untuk bertindak.

FRANSESCO BERNOULLI

Musuh besar McQueen dipertandingan di sekuel ini, mobil balap Formula 1 asal Italia tapi ikut di pertandingan Racer, tampan dan banyak dipuji para wanita (xixixi :p :p). Pernah mengalahkan McQueen diputaran pertama. Tapi dia tidak jahat hanya sedikit congkak.
PROFERSOR Z
ini lah musuh sesungguhnya walaupun bukan pimpinan komplotan tapi dia lah yang menciptakan mesin (kamera penghancur),dia ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa mobil tua atau rongsokpun masih eksis dan mereka bukan sesuatu yang harus disingkirkan. Maka dia dan sekutunya Miles Axlerod membuat cara agar dapat merusak mobil-mobil terbaru. yahhh Human Being...

MILES AXLEROD
Awalnya dia menciptakan Olinol = bahan bakar terbaharukan dari tumbuh-tumbuhan tapi ternyata dialah yang merancang perusakan disetiap balapan. dan dia pemilik pengeboran minyak terbesar.







TOMBER
Ini mobil beroda tiga, ehmmm kayak apa hayo mobil yang beroda tiga???(Search dimana-mana,tidak tau ini jenis mobil apa) yahhh Bajaj,,,hahaha =)), ga tau apa namanya yg jelas dia adalah mata-mata dari Perancis yang merupakn teman dari Fin McMissille.
SIDDLEY

Owh ini dia karakter yang aku sukai, SIDDLEY SI TAMPAN =), wooow ketika Siddley muncul pertama kali,langsung memukau dengan AirBus Jet yang luar biasa bagus pengkarakterannya, dengan panjang badan sekitar 54 m dan panjang sayap satu dengan yang lainnya 48 m. Karakter Siddley akan dibuat filmnya berjudul PLANES.


Seperti CARS pertama, Cars 2 juga menampilkan mobil yang mewakili nama-nama orang besar, mulai dari pembalap sampai Sang Ratu dari Inggris, uniknya Mobil yang mewakili nama mereka (namanya sedikit diplesetkan,kadang kala) sesuai dengan kepribadian mereka... So Cute ... =) =) =), lets Chek it Out...

LEWIS HAMILTON
Owh My GODNESS ada Lewis HaMilton, tapi dalam bentuk Mobil, tetap  rupawan walau dalam bentuk Mobil,si hitam yang gagah, di Cars 2 dia hanya sebagai Cameo saja.

THE QUEEN ELIZABETH
The Queen memang di representasikan dengan baik lewat mobil ini,kesannya elegan, menawan dan klasik, dengan Crown di atas kap mobil, benar-benar merepresentasikan Sang Ratu, dan mobil yang digambarkan pun mobil lawas tapi tetap antik.














PRINCE WILLIAM??? owh NO, PRINCE WHEELIAM :P 
 
Namanya di plesetkan tapi sangat merepresentasikan Prince William...hehehe, walau dalam bentuk mobil tapi tetap saja mempesona dan keren, mobil yang digambarkan adalah mobil desain baru.





sebenarnya banyak sekali karakter mobil-mobil pada film CARS 2 but this are just my Favorite, =), If Wanna Know More, You can Visit http://disney.go.com/cars/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar